Earth School & Reinkarnasi

Saya ingin berbagi ini dengan Anda:

Kemarin, saya masuk dan membuka situsnya Brian Weiss, seorang psikiater yang secara kebetulan memraktekkan teknis hipnosis ke salah seorang pasien wanitanya, bernama Catherine, yang mengarah kepada teknik hipnosis regresi, untuk menyingkap masa-masa kehidupan seseorang yang telah lewat...

Ada beberapa hal yang saya pelajari dengan menonton wawancara dengan Brian Weiss di You Tube channel. Antara lain:

Kita hidup di dunia, ini adalah pilihan kita sendiri. Kita ditempatkan di lokasi yang memang menjadi tugas kita untuk belajar. Dengan orangtua kita dan kondisi keluarga dan lingkungan kita.

Yang penting dalam menjalani pembelajaran di sekolah-di-bumi ini, atau "earth-school," adalah supaya kita belajar mengasihi dan berwelas kasih, tidak mementingkan diri sendiri, punya motif-motif baik....juga tentu saja, memikul salib...kalo yang ini adalah tambahan dari saya sendiri.

Dikatakan bahwa earth-school adalah popular school dan sekolah yang berat, karena di sini kita hidup dalam dunia fisik. Punya tubuh fisik sehingga dapat merasakan penderitaan. Dikatakan juga bahwa earth-school adalah untuk "accelerate," atau memercepat proses penyelesaian pendidikan kita, untuk lulus dan tidak perlu hidup lagi (reinkarnasi) di dimensi-dimensi lain.

Pelajaran paling berharga yang saya petik:
Materi dan kesuksesan finansial, bukanlah yang utama, namun keberhasilan spiritual untuk mengasihi, tidak mementingkan diri sendiri, menolong orang, berbuat baik kepada orang lain, adalah lebih penting dan tinggi prioritasnya, daripada kesuksesan harta dan materi.

Setiap orang harus belajar. Ia belajar di earth-school, untuk memercepat proses pembelajaran dan kelulusan evolusi spiritualnya.

Ini adalah kabar baik untuk saya, mengapa...karena ini ada dalam jangkauan saya...belajar untuk lebih mengasihi, dan juga "memikul salib," ada dalam jangkauan saya.

Maka, ayo semakin mengasihi orang lain dan berbuat baik dari hari ke hari....supaya  semakin cepat lulus dan tidak perlu lagi hidup di bumi dan dimensi-dimensi lain....

Hidup Dr. Brian Weiss..!!

Komentar